RabbitMQ 2.8.0 Membawa Dukungan "dead lettering"

Hampir tiga bulan setelah rilis sebelumnya, tim pengembang RabbitMQ telah mengumumkan kehadiran versi 2.8.0 sistem messaging enterprise open source bautan mereka yang mengimplementasikan spesifikasi AMQP. Update baru ini menambahkan dukungan untuk “dead lettering” yang berarti bahwa ketika sebuah message seharusnya ditolak atau basi akan dialihkan ke pertukaran lain yang sudah dipilih.

RabbitMQ 2.8.0 juga mengimplementasikan kontrol aliran internal untuk membatasi penggunaan memori. Menurut Simon MacMullen dari VMware, ini membuat performa lebih mudah diprediksi jika server kelebihan beban. Perubahan lain termasuk dukungan OpenBSD yang lebih baik, peningkatan performa dan berbagai perbaikan bug. Pengembang Menyarankan seluruh pengguna melakukan upgrade ke versi terbaru.

Informasi lebih detail mengenai update ini termasuk sebuah daftar lengkap perubahan dapat anda temukan di pengumuman rilis resmi dan di catatan rilis. RabbitMQ 2.8.0 dapat anda unduh dari situs proyek, juga sudah disediakan dokumentasi. Kode sumber dan binari untuk RabbitMQ dilepas dibawah lisensi MPL 1.1.

Via :