MeeBlip Meluncurkan Versi Open Hardware Synthesizer Yang Lebih Baik

Proyek perangkat keras terbuka MeeBlip mengumumkan synthesizer hackable milik mereka dalam versi yang lebih baik. MeeBlip SE hadir dengan beberapa fitur baru yang ditambahkan karena adanya umpan balik dari pengguna untuk device yang pertama. Device ini tersedia dalam bentuk quick build kit yang membutuhkan perakitan minimal dan tidak seperti opsi DIY yang membutuhkan beberapa saat untuk menyolder dan melakukan perakitan.

Perbaikan dari versi sebelumnya termasuk layout kontrol yang sudah diubah, kemampuan untuk menyimpan dan memanggil sampai 16 patches dan kemamuan untuk mengontrol penuh device lewat interface MIDI. MeeBlip SE saat ini mendukung waveforms yang yang diantialias dan variable pulse width yang dapat disesuaikan lewat kontrol khusus.

Jika pengguna sudah memiliki MeeBlip versi awal mereka bisa mendapatkan seluruh fitur ini, dengan pengecualian penyimpanan preset dengan melakukan update firmware. MeeBlip SE akan mulai dikirimkan pada tanggal 16 Maret dan dibanderol $149.95 (£95) untuk “quick build kit”, yang hanya membutuhkan perakitan, dan $129.95 (£82) untuk versi yang membutuhkan komponen yang harus disolder dan kemudian dirakit. Sampai tanggal 31 Maret, device ini tersedia dengan diskon $10 dari web store proyek. Detail lebih lanjut mengenai device ini dapat anda baca di situs web proyek.

Via :