CofeeScript 1.2.0 Dirilis

CofeeScript bahasa mini yang dikompilasi menjadi JavaScript diupdate ke versi 1.2.0. CoffeScript menawarkan sintaks yang lebih baik ke JavaScript terinsipirasi bahasa dinamik lainnya tetapi kode CofeeScript kemudian dikompilasi one-to-one menjadi JavaScript untuk portabilitas. Hasil kompilasi ini dapat dibaca dan lolos JavaScript lint.

Update versi 1.2.0 ini memperbaiki switch --watch (yang memonitor perubahan terhadap file ketika menjalankan perintah seperti kompilasi ulang) dan --join (yang mengambil hasil JavaScript dari kompilasi dan menjadikkannya menjadi sebuah file tunggal) pada perintah coffee yang menjadi inti dari CofeeScript. Pengguna sekarang dapat menambahkan dan menghapus direktori sebagai folder yang diawasi dan dapat menggunakan kedua switch tersebut bersama-sama. Perubahan lainnya termasuk kemampuan untuk melempar eksepsi sebagai bagian dari ekspresi, perbaikan pada penanganan komentar dan perbiakan pada beberapa regresi di versi sebelumnya, 1.1.3.

CofeeScript dapat anda unduh dari halaman GitHub Proyek ini dimana pengguna juga akan menemukan dokumentasi pengenalan dan referensi untuk bahasa ini, instruksi instalasi dan panduan ke sumberdaya serta changelog untuk versi ini dan sebelumnya. CofeeScript membutuhkan Node.js untuk menjalankan kompiler dan dirilis dengan lisensi MIT.

Via :